Wednesday, February 11, 2009

Konflik Timur Tengah, Antara Islam dan Barat

(CARA MUDAH DAN SEDERHANA MENGATASI KONFLIK TIMUR TENGAH)

Konflik timur tengah selalu menjadi perbincangan panas tidak hanya tingkat lokal melainkan internasional. Berbicara timur tengah berarti berbicara konflik 2 arah yaitu : Dunia Islam dan Dunia Barat (baca = Amerika, Israel, Australia dan sekutunya). Kenapa dua arah? Karena dari sejarah dan perjalanan sejarah memang demikian yang seharusnya terjadi. Hal ini sudah tergambarkan dalam kitab suci agama Islam (Al Qur’an) dan mungkin dalam kitab suci mereka juga ada.

Bahwa orang-orang diluar Islam (Kafiriin) tidak akan rela bila umat islam berpegang lurus terhadap ajarannya, sehingga dunia barat berjuang ekstra keras bagaimana agar umat islam jauh dari ajarannya, bagaimanapun caranya. Salah satunya adalah memunculkan konflik timur tengah seperti sekarang ini. Dan sampai kapanpun (sampai akhir zaman) tidak akan pernah padam. Itulah akar permasalahannya. Secara garis besar pemasalahannya adalah :

1. Dunia Barat tidak rela bila umat islam berpegang teguh terhadap ajaran islam
2. Ketakutan yang luar biasa Dunia barat terjadap kejayaan umat islam
3. Timur tengah adalah kaya akan minyak sehingga dunia barat ingin menguasai dunia.


Siapakah sebenarnya Barack Obama?
Pihak barat menuduh bahwa islam adalah agama teroris (kasus WTC), membuat bom nuklir (Iran dan Irak) dan sebagainya, yang sampai saat ini tidak pernah terbukti. Sehingga permasalahan akan selesai manakala pihak Barat tidak terlalu mencampuri urusan timur tengah, biarkan mereka berkembang dan mengembangkan kemampuannya sendiri. Mau teknologi nuklir, teknologi atom terserah. Dan kita semua yakin bahwa tidak mungkin 1000%, jika dunia islam mengembangkan teknologi nulir untuk menghancurkan perdamaian dunia atau menghancurkan negara lain. Jika kekhawatiran dan ketakutan dunia Barat tidak sedemikian besar maka konflik tidak akan terjadi. Sehingga solusinya adalah :

1. Biarkan dunia islam berkembang dengan sendirinya, biarkan mereka hidup sebagaimana mestinya.
2. Hilangkan ketakutan dan kekhawatiran dunia barat terhadap islam. Jika islam jaya tidak akan ada negara du dunia yang di dzalimi. Semua akan damai dan sejahtera.
3. Dunia barat tidak boleh rakus.

Tapi maukah duni barat melakukannya? Tanya saja pada Presiden Amerika, Presiden Israel, Australia dan konco-konconya. Mungkin kata mereka “Gengsi dong!”

1 comment: